Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Minggu, 06 November 2016

Tag:

goto Gundam Statue

Oke aku diberitahu sama sepupu nya temen ku kalo ada patung gundam yang besar di distrik Tokyo, tepat nya di kota Odaiba, ehm menurut wikipedia sih Odaiba ini adalah pulau buatan. Di Odiaba selain ada Gundam Statue juga ada Stasiun televisi "Fuji Television", stasiun yang menyiarakan dan membuat animasi seperti Doraemon. Waktu itu aku cuma lewat aja enggak masuk kedalam.



Ehm katanya juga sih, patung Gundam tersebut bisa bergerak (bayanganku bisa jalan2 atau enggak terbang wkwk), wahh denger kata2 bisa bergerak pikiran ku aneh2 wkwk. Patung Gundam ini letak nya ada di depan toko Diver City Tokyo.
 

 Diperjalan ke sana sambil lihat2 pemandangan bagus banget loh, pulau ini juga dekat dengan laut jadi angin nya lumayan besar.



Setelah dateng kesana, kalian pasti kecewa.. karena robot nya cuma diem di tempat wkwk kepala tangan sama kaki aja yg gerak (kirain bisa terbang sama jalan2) sedih deh... Habis melihat kekecewaan itu aku langsung pulang ke hotel.

About Me

Hi, My Name is Agung Pribadi. I'm a college student of iSTTS Surabaya and I'm liked Japan so much, so you can call me weeaboo (hahaha lol). I'm here with my friend called Ade and Christopher. We are here to provide a blog(you dont say).

6 komentar :

Silahkan Komentar dengan Bahasa yang Baik