Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Sabtu, 05 November 2016

Tag:

Akihabara City




Akihabara terletak di Tokyo, Jepang. Akihabara adalah tempat segalanya bagi pecinta anime (barang elektronik, komik, action figure, dvd game yang hanya ada di jepang, dan ada barang gitu2)

AKB48 Cafe

Ada juga AKB48 Cafe, yang harga nya luar biasa, Biasanya sales yang menawarkan barang memakai baju cosplay (kadang kadang). Kalau kalian ke lantai atas dipastikan di tiap gedung akan ada sesuatu nya IYKWIM. Disini juga ada banyak gacha station yang mana kita masukkan uang receh, kita akan mendapatkan mainan. Oh ya, gacha station itu kayak vending machine gacha, di Jepang masih jaman loh tempat permainan kayak Timezone, tapi jangan samain sama Timezone. di akihabara ada Taito Game Center, yang didalam nya orang dewasa semua (uda dewasa kok masih maen Timezone), ada McD juga loh disini (ya pastilah), menu nya sihh beda tpi rasanya ehm kurang mantap, disini enggak ada saos lombok sama saos tomat, jadi yaa makan apa adanya.. Ehm, aku binggung mau beli apa mumpung di Akihabara... jadinya aku beli action figure aja deh dari pada enggak dapet apa2.. Sekalian promosi, ada yang mau beli? contact aja yaa :))




























About Me

Hi, My Name is Agung Pribadi. I'm a college student of iSTTS Surabaya and I'm liked Japan so much, so you can call me weeaboo (hahaha lol). I'm here with my friend called Ade and Christopher. We are here to provide a blog(you dont say).

8 komentar :

Silahkan Komentar dengan Bahasa yang Baik