Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Jumat, 04 November 2016

Tag:

Fushimi Inari Shrine : 10k Gates





 


Fushimi Inari adalah kuil di Kyoto yang dimana terdapat banyak sekali kayu jati yang dipajang yang dipasang dikiri dan kanan sebagai pembatas antara kuil dan gunung, kita disini bisa sekalian naik gunung, tetapi jalannya di aspal rapi, banyak sekali tangga disini juga(lumayan buat olahraga).


Katanya sih ada 10 ribu kayu jati. Katanya lagi, kita bisa menulis nama kita sendiri di kayu jati tersebut, tetapi memerlukan biaya yang lumayan mahal, yang paling murah 100.000 yen (13 juta) dan letak dari kayu jati tersebut di tempat yang jelek, dan yang paling mahal 1.000.000 yen, tempat nya ada di puncak gunung, barang kali ada yang mau nulis Indonesia nya disini wkwkTempat ini begitu damai, dimana letak nya berada di gunung, Tujuan kesini sih kayak nya cuma lihat lihat pemandangan, ada plus minus nya jika jika datang kesini siang dan malam hari, jika kita datang di siang hari, kita bisa mendapatkan foto yang bagus, jika kita datang di malam hari, kuil ini penerangan nya masih kurang tetapi jika kita sudah sampai diatas/tengah perjalanan, kita bisa melihat pemandangan Kyoto dari gunung


(Masih di blm di puncak)
Ehm, karena aku dateng nya malem dan uda jam 10 malem, aku harus balik ke hotel  karena jam kerja kereta api enggak 24 jam, jadi enggak dpt view dari puncakk dehh :"( Ditengah tengah perjalanan juga ada patung patung dan vending machine yang harga nya lebih mahal dari biasanya, pasti haus banget deh aku jamin kalo naik sampai puncak, jadi kalo mau hemat yaa bawa air dulu kalo mau kesini, oh ya dikiri dan kanan juga ada kayak hutan gitu
 

Ehm, masih banyak sih kuil di Jepang, tiap kuil punya ciri khas sendiri ada yang jual jimat gitu lah (aku beli jimat buat pelajaran wkwk) dan ada ramalan nasib, lempar koin buat keberuntungan yaa semacam gitulah, tapi didalam bangunan kuil aku rasa isi nya sama aja ada toko sovenir juga di tiap kuil. Next post aku engak cerita tentang kuil lagi sih, yaaa begitulah inti nya dari kuil.

Wuuu gelap banget yaa wkwk, lampu nya kurang banyak sih wkwk jadi kayak horror gitu kalo malem disni wkwk.













About Me

Hi, My Name is Agung Pribadi. I'm a college student of iSTTS Surabaya and I'm liked Japan so much, so you can call me weeaboo (hahaha lol). I'm here with my friend called Ade and Christopher. We are here to provide a blog(you dont say).

6 komentar :

Silahkan Komentar dengan Bahasa yang Baik