Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Senin, 31 Oktober 2016

Tag:

Review Anime: Kimi no Na wa

Kimi no Na wa




Banyak sekali artikel media sosial memberitakan Kimi no Na wa mengenai lakunya anime ini di kalangan orang orang dan pastinya kalian pasti penasaran dengan film terbaru buatan Makoto Shinkai ini.

Kisah yang khas milik Makoto Shinkai

Siapa sih yang tidak kenal Makoto Shinkai? sebelumnya dia juga pernah tenar karena pembuatan film berjudul 5 Centimeters Per Second, Kotohana no Niwa. Di dalam Kimi no Na Wa ini Makoto Shinkai menceritakan sebuah kehidupan seorang laki-laki yang bernama Taki yang tinggal di Kota dan seorang perempuan yang bernama Mitsuha yang tinggal di desa. Ketika mereka berdua tidur, seketika tubuh mereka bertukar satu dengan lainnya sehingga itu membuat hidup mereka kacau dan karena itu mereka berdua berjanji untuk mencatat seluruh kegiatan demi menjaga tubuh mereka masing-masing.
Mungkin di awal melihat anime ini para penonton heran dan binggung dengan ceritanya, awal cerita yang saling berinteraksi saling berjauhan dan semakin lama hubungan mereka semakin dekat dan itu membuat para penonton merasakan hubungan mereka terbangun. 




Kualitas Art yang Begitu Sempurna

Sudah tidak perlu di ragukan lagi, anime buatan Makoto Shinkai selalu berupa eye-candy. Tentu menghadirkan animasi yang cukup detail dan benar-benar cocok dengan tema di dalamnya seperti ketika adegan Mitsuha di desanya, di anime ini mereka benar-benar menunjukkan detail di setiap sudutnya maupun juga ketika Taki dan cerita hidupnya di Tokyo dan yang tak kalah lagi adalah di bagian Musik di dalam anime ini, Makoto Shinkai benar-benar cocok untuk menempatkan musik di bagian scene tertentu, tentu itu akan membawa suasana ngefeel bagi para penontonnya salah satunya adalah lagu Zen Zen Zense yang di ciptakan oleh RADWIMPS dan saya tak bosan-bosan mendengar lagu itu.

YAP, Begitulan review anime Kimi no Na wa dari saya, maaf jika memang review saya kurang detail dan mungkin ada yang salah, saya sendiri memang tidak terlalu ingin menceritakan untuk lebih detail karena saya tidak ingin melakukan spoiler kepada para pembaca di sini. Saya ingin para pembaca untuk menonton anime yang berdurasi 2 jam ini agar para pembaca bisa merasakan Art dan cerita yang begitu kental.





About Me

Hi, My Name is Agung Pribadi. I'm a college student of iSTTS Surabaya and I'm liked Japan so much, so you can call me weeaboo (hahaha lol). I'm here with my friend called Ade and Christopher. We are here to provide a blog(you dont say).

6 komentar :

Silahkan Komentar dengan Bahasa yang Baik